PROFIL MADRASAH
![]() |
|||||
![]() |
![]() |
||||
KEMENTERIAN AGAMA
REPUBLIK INDONESIA
KEMENTERIAN AGAMA
KABUPATEN TRENGGALEK
MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI 4
Desa Prigi Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek 66382
Telepon (0355) 551140
Email : mtsnwatulimotrenggalek@yahoo.co.id
VISI, MISI, DAN TUJUAN MTsN 4 TRENGGALEK
VISI
“
Unggul dalam Prestasi, Santun dalam Perilaku, Berwawasan Luas dan Tuntas
Belajar”
MISI
1. Membekali siswa dengan keimanan,
ketaqwaan dan akhlakul karimah melalui pemberdayaan mata pelajaran agama
2. Membekali siswa dengan wawasan dan dasar
pengetahuan umum yang dapat dipakai untuk menopang perkembangan IPTEK
3. Meningkatkan keunggulan dalam prestasi
olahraga, seni, kepramukaan melalui pembinaan intensif
4. Meningkatkan keunggulan dalam life skill
5. Meningkatkan kompetensi siswa dalam
mengerjakan soal Ujian Nasional, dan meningkatkan daya saing siswa memasuki
jenjang Madrasah yang lebih tinggi
TUJUAN
1. Mengembangkan Kurikulum dengan
dilengkapi Silabus tiap mata pelajaran, Rencana Pelaksanaan Pembelajaran,
Lembar Kegiatan Siswa dan Sistem Penilaian
2. Mengembangkan program-program
pengembangan diri
3. Mengoptimalkan proses pembelajaran
dengan pendekatan nonkonvensional diantaranya CTL, Direct Instruction,
Cooperative Learning, dan Problem Base Instruction
4. Meningkatkan nilai rata-rata Ujian
Nasional minimal sebesar 5,5
5. Mengikutsertakan tenaga pendidik dan
tenaga kependidikan dalam pelatihan peningkatan profesionalisme
6. Memenuhi kebutuhan sarana dan prasarana
kegiatan pembelajaran serta sarana penunjang madrasah dengan mengedepankan
skala prioritas
7. Melaksanakan Manajemen Berbasis Sekolah
dan Manajemen Peningkatan Mutu Berbasis Sekolah secara demokratis, akuntabel,
dan terbuka
8. Menggalang pembiayaan pendidikan secara
adil dan demokratis dan memanfaatkan secara terencana serta
dipertanggungjawabkan secara jujur, transparan, dan memenuhi akuntabilitas
publik
9. Mengoptimalkan pelaksanaan penilaian
autentik secara berkelanjutan
10. Mengoptimalkan pelaksanaan program
remidi dan pengayaan
11. Membekali komunitas sekolah agar dapat
mengimplementasikan ajaran agama melalui kegiatan shalat berjamaah, baca tulis
Al-Qur’an, hafalan surat-surat pendek/Al-Qur’an dan pengajian kegamaan
12. Membentuk kelompok kegiatan bidang
ekstrakurikuler yang bertaraf lokal, regional maupun nasional
13. Meningkatkan prestasi siswa dalam
kegiatan PORSENI (AKSIOMA), Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kabupaten
atau jenjang berikutnya
14. Memiliki Gudep Pramuka yang berprestasi
serta dapat berperan aktif dalam Jambore Daerah, serta even kepramukaan lainnya
15. Menanamkan sikap santun, berbudi pekerti
luhur serta berbudaya hidup sehat dan bersih yang dilandasi keimanan dan
ketakwaan terhadap Tuhan yang Maha Esa
SEJARAH SINGKAT
MTsN 4 TRENGGALEK
Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 4 Trenggalek
telah melalui serangkaian perjalanan panjang sejak berdiri sampai sekarang,
dari berstatus Swasta hingga berstatus Negeri seperti saat ini.
Madrasah berdiri pada tanggal 1 April
1968 yang dipelopori oleh beberapa orang perintis yang dipimpin oleh Bapak
Abdul Jalil (Alm), dibantu oleh Bapak Nurhadi, Bapak Imam Supangat, dll.
Lokasi
awal berdirinya berada di Dusun Gendingan Desa Prigi atau tepatnya di rumah
Bapak Abdul Jalil. Adapun rincian perjalanan sejarahnya sebagai berikut :
No.
|
Tahun
|
Nama
|
Lokasi
|
1
|
1968 - 1979
|
PGAP
Ma’arif Watulimo
|
Rumah
Bapak Abdul Jalil, Gendingan – Prigi
Tanah
Gendon (Sekarang Polsek Watulimo)
|
2
|
1979 - 1984
|
MTs
Ma’arif Watulimo
|
Wakaf
Bapak Soeparto,
Depan
Kantor Camat Watulimo
|
3
|
1984 - 1995
|
MTsN
Trenggalek
Filial
di Prigi
Watulimo
|
Wakaf
Bapak Soeparto,
Depan
Kantor Camat Watulimo
|
4
|
1995 – Juli 2018
|
MTsN
Watulimo
|
Wakaf
Bapak H. Irchan,
Dusun
Sumber, Desa Prigi
|
5
|
Juli 2018 - Sekarang
|
MTsN
4 Trenggalek
|
Wakaf
Bapak H. Irchan,
Dusun
Sumber, Desa Prigi
|
Adapun
Kepala Madrasah yang telah berjasa mengelola Madrasah mulai awal berdiri hingga
saat ini adalah :
No.
|
Nama
|
Tahun
|
Keterangan
|
1
|
Abdul
Jalil
|
1968 – 1979
|
Dari
Yayasan
|
2
|
Ruba’i
|
1979 – 1984
|
Dari
Yayasan
|
3
|
Mucholil
|
1984 – 1995
|
DPK
dari Kandepag
|
4
|
Drs.
Mucholil
|
1995 – 2000
|
Dari
Kankemenag Trenggalek
|
5
|
Drs.
Saerodji
|
2000 – 2007
|
Dari
Kankemenag Trenggalek
|
6
|
Imam
Syafi’i, S.Pd.I
|
2007 – 2015
|
-
|
7
|
Drs.
Widodo Setyadi
|
2015 – Sekarang
|
-
|
Beberapa guru yang menyumbangkan
tenaganya pada awal berdirinya Madrasah antara lain :
1. H. Abbas
2. Ng. Bisrongat
3. Ramulan
4. Irchan
5. Djais
6. Purwanu
Demikian sejarah singkat ini disusun
berdasarkan keterangan Bapak Bisrongat, semoga dapat dipergunakan sebagaimana
mestinya.
IDENTITAS MADRASAH
NPSN
|
:
|
20584944
|
||
NSM
|
:
|
121135030005
|
||
Nama Madrasah
|
:
|
MTs Negeri 4 Trenggalek
|
||
Alamat
|
:
|
RT/RW : 30/06
|
||
Kelurahan/Desa
|
:
|
Prigi
|
||
Kecamatan
|
:
|
Watulimo
|
||
Kabupaten/Kota
|
:
|
Trenggalek
|
||
Provinsi
|
:
|
Jawa Timur
|
||
Telepon / HP
|
:
|
(0355) 551140
|
||
Jenjang
|
:
|
SMP / MTs
|
||
Status (Negeri/Swasta)
|
:
|
Negeri
|
||
Tahun Berdiri
|
:
|
25 September 1995
|
|
|
Hasil Akreditasi
|
:
|
A
|
PENDIDIK DAN TENAGA KEPENDIDIKAN
No
|
INDIKATOR
|
KRITERIA
|
JUMLAH (Orang)
Guru
|
JUMLAH (Orang)
Pegawai
|
1
|
Kualifikasi Pendidikan Guru dan Pegawai
|
<= SMA Sederajat
|
-
|
6
|
D1
|
-
|
-
|
||
D2
|
-
|
1
|
||
D3
|
-
|
2
|
||
S1
|
33
|
4
|
||
S2
|
4
|
-
|
||
S3
|
-
|
-
|
||
Jumlah
|
37
|
13
|
||
2
|
Sertifikasi
|
Sudah
|
22
|
-
|
Belum
|
15
|
-
|
||
Jumlah
|
37
|
-
|
||
3
|
Gender
|
Pria
|
15
|
9
|
Wanita
|
22
|
4
|
||
Jumlah
|
37
|
13
|
||
4
|
Status Kepegawaian
|
PNS
|
26
|
4
|
GTT
|
11
|
9
|
||
Jumlah
|
37
|
13
|
||
5
|
Pangkat / Golongan
|
II a
|
-
|
-
|
II b
|
-
|
1
|
||
II c
|
-
|
2
|
||
II d
|
-
|
-
|
||
III a
|
3
|
-
|
||
III b
|
5
|
1
|
||
III c
|
10
|
-
|
||
III d
|
2
|
-
|
||
IV a
|
5
|
-
|
||
IV b
|
1
|
-
|
||
Diatas IV b
|
-
|
-
|
||
Non PNS
|
11
|
9
|
||
Jumlah
|
37
|
13
|
||
6
|
Kelompok Usia
|
Kurang dari 30 Tahun
|
7
|
3
|
31 - 40 Tahun
|
11
|
7
|
||
41 - 50 Tahun
|
16
|
-
|
||
51 - 60 Tahun
|
3
|
3
|
||
diatas 60 Tahun
|
-
|
-
|
||
Jumlah
|
37
|
13
|
DATA SISWA DAN ROMBONGAN BELAJAR
|
KELAS
|
TOTAL
|
|||||
1
|
2
|
3
|
4
|
5
|
6
|
||
ROMBEL
|
8
|
7
|
7
|
|
|
|
22
|
LAKI-LAKI
|
111
|
110
|
113
|
|
|
|
334
|
PEREMPUAN
|
117
|
119
|
112
|
|
|
|
348
|
TOTAL
|
228
|
229
|
225
|
|
|
|
682
|
SISWA/ROMBEL
|
28,5
|
32,7
|
32,1
|
|
|
|
31,0
|
KONDISI
SARANA DAN PRASARANA
Jumlah Siswa
|
682
|
orang
|
|
Jumlah Siswa Pria
|
334
|
orang
|
|
Jumlah Siswa Wanita
|
348
|
orang
|
|
Jumlah Guru
|
37
|
orang
|
|
Jumlah Rombel
|
22
|
rombel
|
|
1
|
LAHAN
|
||
Kriteria
|
Data
|
Satuan
|
|
LUAS LAHAN
|
4.331,2
|
m2
|
|
JUMLAH LANTAI BANGUNAN
|
2
|
Tingkat
|
|
JUMLAH ROMBEL
|
22
|
Rombel
|
|
JUMLAH SISWA
|
682
|
Orang
|
|
RASIO LAHAN THD SISWA
|
6,4
|
orang/m2
|
|
2
|
BANGUNAN
|
||
Kriteria
|
Data
|
Satuan
|
|
LUAS BANGUNAN
|
2.445,4
|
m2
|
|
JUMLAH LANTAI BANGUNAN
|
2
|
Tingkat
|
|
JUMLAH ROMBEL
|
22
|
Rombel
|
|
JUMLAH SISWA
|
682
|
Orang
|
|
RASIO LANTAI BANGUNAN THD SISWA
|
3,6
|
orang/m2
|
|
Kriteria
|
Data
|
Satuan
|
|
3
|
Jumlah Daya
|
28.300
|
VA
|
1. RUANG KELAS
|
|||||||||||||
(diisi jumlah seluruh ruang kelas yang ada dan seluruh perabot di seluruh
kelas)
|
|||||||||||||
Kriteria
|
Satuan
|
Kondisi
|
Jumlah
|
||||||||||
Baik
|
Rusak Ringan
|
Rusak Berat
|
|||||||||||
Jumlah total ruang kelas
|
kelas
|
22
|
-
|
-
|
22
|
||||||||
Kapasitas Maksimum
|
orang
|
-
|
-
|
-
|
36
|
||||||||
Rata-rata luas ruang kelas
|
m2
|
-
|
-
|
-
|
63
|
||||||||
Ratio Luas ruang kelas
|
orang/m2
|
-
|
-
|
-
|
1,75
|
||||||||
Rata-rata lebar ruang kelas
|
m2
|
-
|
-
|
-
|
7
|
||||||||
Perabot
|
|
|
|
|
|
||||||||
Jumlah kursi siswa
|
buah
|
562
|
128
|
-
|
690
|
||||||||
Jumlah meja siswa
|
buah
|
287
|
56
|
-
|
343
|
||||||||
Jumlah kursi guru
|
buah
|
19
|
-
|
-
|
19
|
||||||||
Jumlah meja guru
|
buah
|
19
|
-
|
-
|
18
|
||||||||
Jumlah Lemari di kelas
|
buah
|
-
|
2
|
-
|
2
|
||||||||
Jumlah Papan Pajang
|
buah
|
19
|
-
|
-
|
19
|
||||||||
Jumlah Papan Tulis
|
buah
|
33
|
-
|
-
|
33
|
||||||||
Jumlah Tempat sampah
|
buah
|
19
|
-
|
-
|
19
|
||||||||
Jumlah Tempat cuci tangan
|
buah
|
4
|
-
|
-
|
3
|
||||||||
Jumlah Jam Dinding
|
buah
|
19
|
-
|
-
|
19
|
||||||||
Jumlah Stop Kontak Listrik
|
buah
|
19
|
-
|
-
|
19
|
||||||||
2. PERPUSTAKAAN
|
|||||||
Kriteria
|
Satuan
|
Kondisi
|
Jumlah
|
||||
Baik
|
Rusak Ringan
|
Rusak Berat
|
|||||
Luas bangunan perpustakaan
|
m2
|
|
|
|
78,21
|
||
BUKU
|
|
|
|
|
|
||
Buku teks pelajaran
|
eksemplar
|
11.018
|
-
|
212
|
11.230
|
||
Buku panduan pendidik
|
eksemplar
|
27
|
-
|
-
|
27
|
||
Buku pengayaan
|
judul
|
-
|
-
|
-
|
-
|
||
Buku referensi
|
judul
|
99
|
3
|
1
|
102
|
||
Sumber belajar lain
|
judul
|
73
|
-
|
23
|
96
|
||
PERABOT
|
|
|
|
|
|
||
Rak Buku
|
set
|
8
|
6
|
-
|
14
|
||
Rak Majalah
|
buah
|
1
|
-
|
-
|
1
|
||
Rak Surat Kabar
|
buah
|
1
|
-
|
-
|
1
|
||
Meja baca
|
buah
|
3
|
-
|
-
|
3
|
||
Kursi baca
|
buah
|
16
|
1
|
4
|
21
|
||
Meja kerja/sirkulasi
|
buah
|
2
|
-
|
-
|
2
|
||
Kursi Kerja
|
buah
|
1
|
-
|
1
|
2
|
||
Lemari Katalog
|
buah
|
-
|
-
|
-
|
-
|
||
Lemari
|
buah
|
1
|
-
|
-
|
1
|
||
Papan pengumuman
|
buah
|
1
|
-
|
-
|
1
|
||
Meja multimedia
|
buah
|
-
|
-
|
-
|
-
|
||
MEDIA PEMBELAJARAN
|
|
|
|
|
|
||
Peralatan multimedia
|
buah
|
1
|
-
|
-
|
1
|
||
PERLENGKAPAN LAINNYA
|
|
|
|
|
|
||
Buku inventaris
|
buah
|
2
|
-
|
-
|
2
|
||
Tempat sampah
|
buah
|
1
|
-
|
-
|
1
|
||
Kotak kontak
|
buah
|
1
|
-
|
-
|
1
|
||
Jam dinding
|
buah
|
1
|
-
|
-
|
1
|
||
3. LABORATORIUM IPA
|
|||||||
Kriteria
|
Satuan
|
Kondisi
|
Jumlah
|
||||
Baik
|
Rusak Ringan
|
Rusak Berat
|
|||||
Luas bangunan Laboratorium IPA
|
m2
|
78,21
|
|||||
PERABOT
|
|
|
|
|
|
||
Lemari
|
buah
|
2
|
1
|
1
|
4
|
||
PERALATAN PENDIDIKAN
|
|
|
|
|
|
||
Model kerangka manusia
|
buah
|
-
|
-
|
2
|
2
|
||
Model tubuh manusia
|
buah
|
-
|
12
|
-
|
|
||
Globe
|
buah
|
-
|
-
|
1
|
1
|
||
Model tata surya
|
Buah
|
-
|
-
|
1
|
1
|
||
Kaca pembesar
|
buah
|
5
|
-
|
-
|
5
|
||
Cermin datar
|
buah
|
5
|
-
|
-
|
5
|
||
Cermin cekung
|
buah
|
10
|
-
|
-
|
10
|
||
Cermin cembung
|
buah
|
10
|
-
|
-
|
10
|
||
Lensa datar
|
buah
|
2
|
-
|
-
|
2
|
||
Lensa cekung
|
buah
|
2
|
-
|
-
|
2
|
||
Lensa cembung
|
buah
|
6
|
-
|
-
|
6
|
||
Magnet batang
|
buah
|
3
|
-
|
-
|
3
|
||
Poster IPA
|
set
|
-
|
18
|
-
|
18
|
||
4. RUANG PIMPINAN
|
|||||||
Kriteria
|
Satuan
|
Kondisi
|
Jumlah
|
||||
Baik
|
Rusak Ringan
|
Rusak Berat
|
|||||
BANGUNAN
|
|
|
|
|
|
||
Luas Bangunan
|
m2
|
|
|
|
20
|
||
Lebar minimum
|
m
|
|
|
|
4
|
||
PERABOT
|
|
|
|
|
|
||
Kursi pimpinan
|
buah
|
1
|
-
|
-
|
1
|
||
Meja pimpinan
|
buah
|
1
|
-
|
-
|
1
|
||
Kursi dan meja tamu
|
set
|
2
|
-
|
-
|
2
|
||
Lemari
|
buah
|
-
|
1
|
-
|
1
|
||
Papan statistik
|
buah
|
5
|
1
|
-
|
6
|
||
PERLENGKAPAN LAINNYA
|
|
|
|
|
|
||
Simbol kenegaraan
|
set
|
1
|
-
|
-
|
1
|
||
Tempat sampah
|
buah
|
1
|
-
|
-
|
1
|
||
Mesin ketik/komputer
|
set
|
-
|
-
|
-
|
-
|
||
Filing kabinet
|
buah
|
-
|
-
|
-
|
-
|
||
Brankas
|
buah
|
-
|
-
|
-
|
-
|
||
Jam dinding
|
buah
|
1
|
-
|
-
|
1
|
||
|
|
||||||
5. RUANG GURU
|
|||||||
Kriteria
|
Satuan
|
Kondisi
|
Jumlah
|
||||
Baik
|
Rusak Ringan
|
Rusak Berat
|
|||||
BANGUNAN
|
|
|
|
|
|
||
Luas bangunan
|
m2
|
|
|
|
63
|
||
Ratio Luas / Guru
|
org/m2
|
|
|
|
1,75
|
||
PERABOT
|
|
|
|
|
|
||
Kursi kerja
|
buah
|
39
|
-
|
-
|
39
|
||
Meja kerja
|
buah
|
24
|
-
|
-
|
24
|
||
Lemari
|
buah
|
-
|
3
|
-
|
3
|
||
Papan statistik
|
buah
|
2
|
2
|
|
4
|
||
Papan pengumuman
|
buah
|
1
|
-
|
-
|
1
|
||
PERLENGKAPAN LAINNYA
|
|
|
|
|
|
||
Tempat sampah
|
buah
|
2
|
-
|
-
|
2
|
||
Tempat cuci tangan
|
buah
|
-
|
-
|
-
|
-
|
||
Jam dinding
|
buah
|
1
|
-
|
-
|
1
|
||
Penanda waktu / bel / lonceng
|
buah
|
1
|
-
|
-
|
1
|
||
Telepon
|
buah
|
-
|
1
|
-
|
1
|
||
|
|||||||
6. TEMPAT BERIBADAH
|
|||||||
Kriteria
|
Satuan
|
Kondisi
|
Jumlah
|
||||
Baik
|
Rusak Ringan
|
Rusak Berat
|
|||||
BANGUNAN
|
|
|
|
|
|
||
luas minimum
|
m2
|
|
|
|
88,51
|
||
PERABOT
|
|
|
|
|
|
||
Lemari / Rak
|
buah
|
-
|
1
|
-
|
1
|
||
PERLENGKAPAN LAINNYA
|
|
|
|
|
|
||
Perlengkapan ibadah
|
set
|
-
|
-
|
-
|
-
|
||
Jam dinding
|
buah
|
1
|
-
|
-
|
1
|
||
|
|||||||
7. RUANG UKS
|
|||||||
Kriteria
|
Satuan
|
Kondisi
|
Jumlah
|
||||
Baik
|
Rusak Ringan
|
Rusak Berat
|
|||||
BANGUNAN
|
|
|
|
|
|
||
luas
|
m2
|
|
|
|
20,04
|
||
PERABOT
|
|
|
|
|
|
||
Tempat tidur
|
set
|
3
|
-
|
-
|
3
|
||
Lemari
|
buah
|
-
|
-
|
3
|
3
|
||
Meja
|
buah
|
-
|
1
|
-
|
1
|
||
Kursi
|
buah
|
-
|
2
|
-
|
2
|
||
PERLENGKAPAN LAINNYA
|
|
|
|
|
|
||
Buku catatan kesehatan peserta didik
|
buah
|
1
|
-
|
-
|
1
|
||
Peralatan P3K
|
set
|
1
|
-
|
-
|
1
|
||
Tandu
|
set
|
1
|
-
|
-
|
1
|
||
Selimut
|
buah
|
-
|
-
|
-
|
|
||
Tensimeter
|
buah
|
1
|
-
|
1
|
2
|
||
Termometer badan
|
buah
|
-
|
2
|
-
|
2
|
||
Timbangan badan
|
buah
|
-
|
-
|
1
|
1
|
||
Pengukur tinggi badan
|
buah
|
-
|
-
|
1
|
1
|
||
Tempat sampah
|
buah
|
1
|
-
|
-
|
1
|
||
Tempat cuci tangan
|
buah
|
-
|
-
|
2
|
2
|
||
Jam dinding
|
buah
|
1
|
-
|
-
|
1
|
||
Telepon
|
buah
|
-
|
-
|
-
|
|
||
8. JAMBAN/TOILET
|
|||||||
Kriteria
|
Satuan
|
Kondisi
|
Jumlah
|
||||
Baik
|
Rusak Ringan
|
Rusak Berat
|
|||||
Jumlah Jamban Siswa Laki-laki
|
unit
|
4
|
5
|
-
|
9
|
||
Jumlah Jamban Siswa Perempuan
|
unit
|
5
|
2
|
-
|
7
|
||
Jumlah jamban guru
|
unit
|
2
|
-
|
-
|
2
|
||
Rasio jumlah laki-laki terhadap
jamban
|
siswa/ jamban
|
-
|
-
|
-
|
43,5
|
||
Rasio jumlah perempuan terhadap
jamban
|
siswa/ jamban
|
-
|
-
|
-
|
55
|
||
jumlah jamban seluruhnya
|
unit
|
-
|
-
|
-
|
16
|
||
luas rata - rata jamban
|
m2/jamban
|
-
|
-
|
-
|
2
|
||
Kloset
|
buah
|
13
|
-
|
-
|
13
|
||
Tempat air
|
buah
|
9
|
7
|
-
|
16
|
||
Gayung
|
buah
|
16
|
-
|
-
|
16
|
||
Gantungan pakaian
|
buah
|
2
|
-
|
-
|
2
|
||
Tempat sampah
|
Buah
|
-
|
2
|
-
|
2
|
||
|
|||||||
9. GUDANG
|
|||||||
Kriteria
|
Satuan
|
Kondisi
|
Jumlah
|
||||
Baik
|
Rusak Ringan
|
Rusak Berat
|
|||||
BANGUNAN
|
|
|
|
|
|
||
luas
|
m2
|
|
|
|
17,33
|
||
PERLENGKAPAN LAINNYA
|
|
|
|
|
|
||
Lemari
|
buah
|
-
|
-
|
-
|
-
|
||
Rak
|
buah
|
-
|
-
|
-
|
-
|
||
|
|||||||
10. RUANG SIRKULASI
|
|||||||
Kriteria
|
Satuan
|
Kondisi
|
Jumlah
|
||||
Baik
|
Rusak Ringan
|
Rusak Berat
|
|||||
BANGUNAN
|
|
|
|
|
|
||
luas
|
m2
|
-
|
-
|
-
|
15,84
|
||
lebar
|
m
|
|
|
|
|
||
tinggi
|
m
|
|
|
|
|
||
11. TEMPAT BERMAIN / SIRKULASI
|
|||||||
Kriteria
|
Satuan
|
Kondisi
|
Jumlah
|
||||
Baik
|
Rusak Ringan
|
Rusak Berat
|
|||||
LAHAN
|
|
|
|
|
|
||
Luas lahan
|
m2
|
-
|
-
|
-
|
801,9
|
||
Pengeras suara
|
buah
|
5
|
-
|
-
|
5
|
||
Tape recorder
|
buah
|
1
|
-
|
-
|
1
|
||
PROGRAM
UNGGULAN
MTsN 4
TRENGGALEK
INTRAKURIKULER
|
EKSTRAKURIKULER
|
||
1
|
Kelas Unggulan, untuk Tahun Pelajaran
2019/2020 meliputi kelas 7 A, 8 A, dan 9 A
dengan program Tahfidzul Qur’an dan OSN-Training Center (bimbingan Olimpiade
Sains Nasional)
|
1
|
Jurnalistik (media informasi dan
komunikasi MTsN 4 Trenggalek “SKETSA” dengan nomor ISSN 2581-2068)
|
2
|
Pramuka
|
||
3
|
Olah Raga (Volly, Sepak
Takrow, Futsal)
|
||
4
|
Seni (Qira’ah, Hadrah, Kaligrafi, Lukis dan Tari)
|
||
5
|
Karya Ilmiah Remaja
|
||
6
|
Tata Boga
|
FOTO GEDUNG
MTsN 4 TRENGGALEK
Tampak dari
Utara
Tampak dari
Barat
Tampak dari Selatan
FOTO GEDUNG
MTsN 4 TRENGGALEK
No comments:
Post a Comment